Senin, 14 Desember 2009

Mouse (atau) BoLa yg Bundar...?



Bentuk mouse makin bervariasi. Tipe baru yang diperlihatkan Jelfin ini nyentrik, dan disebut sebagai yang pertama di jenisnya. Bentuknya bulat bak bola. Sebuah cover gel menutupi seluruh bidang permukaannya.

Untuk menggunakan mouse besutan Jelfin ini, pengguna harus mencengkeramkan jari-jemarinya di sekitar bola dan bukan menjulurkannya ke depan seperti saat ini. Bentuk bola ini, kata Jelfin, diperolehnya dari hasil survei yang menyebutkan bahwa banyak orang Amerika lebih menyukai mouse yang lebih nyaman dibandingkan dari yang sekarang mereka pakai. Selain itu, para pengguna ini menginginkan mouse baru yang terasa lebih alamiah di tangannya. Menurut survei, 67 persen pengguna mouse beranggapan bahwa mouse yang lebih nyaman dapat meningkatkan produktivitas dan/atau kreativitas mereka.

Untuk membantu memenuhi keinginan tersebut, mouse Jelfin dirancang untuk pas saat berada dalam lengkungan tangan Anda sehingga terasa lebih alamiah dan nyaman. Bantalan jelly, tambah penggemar Jelfin, membuat tangan mereka terasa santai dan nyaman untuk jangka waktu yang lama. Pergelangan tangan dan lengan atas pun tidak setegang biasanya.

Mouse Jelfin ini tersedia dalam lima warna aksen: cobalt blue, crimson red, cadmium yellow, electric green, dan hot pink. Cover-nya bisa dilepas dan diganti-ganti. Mouse berikut kaleng penyimpannya dijual dengan harga kisaran 35 dollar AS. Jika tertarik, maka Anda bisa memesan di www.jelfin.com atau www.amazon.com.

Tidak ada komentar: